u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Selasa, 27 Januari 2009

2 day is a new day...isnt it?

Rabu, 28 januari 2008... saya melihat keluar jendela..hem tampak mendung
belum tau akan melakukan apa hr ini...
Beberapa teman kuliah ku mengajak untuk mengikui mereka menonton pertandingan bola Indonesia melawan Australia...d Senayan..tetapi orang tua dan pacar saya tdak tlalu stuju akan hal itu. Mengapa? terlalu rame dah ricuh untuk seorang perempuan. Well cukup masuk akal tampaknya.
Berencana untuk pergi bermain dengan kabon sahabat lamaku, tapi dia begitu sibuk dengan urusan poerkuliahanya..
waah, what should i do now? nothing?ahahaha..td ibuku menyarankan untuk pergi ke dokter gigi.tapi Its just a plan. Soal realisasinya.we'll see later.
Saya melihat keluar jendela lagi, ternyata udara diluar telah berubah menjadi terang dan cerah, tak ada lagi mendung.
cocok untuk berkatifirtaskah? atau diam diri d dalam apartemenku ini...haaahhmm
Can U just give me A answer 4 that??PLEASE.....

Tidak ada komentar: