u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Jumat, 09 Januari 2009

The great weather

Aku senang dgn udara akhir2 ini..
setidaknya dua hr trakhir ini....bukannya saya tdk sennag dgn cerahx matahari..
tapii biasax pagi saya telah dibangunkan dengan matahari yang masuk mlewati jndela kamar say...heeum itu cukup menyilaukan dan mnyakitkan dsaat kmu semua membuka mata...
tap dimulai dari kematin tepatnya jam tujuh pagi saya terbangun,,dan melihat kelaur jendela..
wuuhh btapa mnyegarkaan udara pagi ituu....ujan rintik mlai trun menyegarkan pagi..
padahal biasanya jumat merupakan hari yang cukup panas,
Tapi udara itu tidak bertahan lama, siang di sebuah tempat d jatinangor mulai terasa gerah dan menyebalkan.
well setidalnya pagi ini udara enak dan angin mulai berhembus lembut dan menyegarkan kamar saya d waktu pagi ini...

Tidak ada komentar: