u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Sabtu, 01 November 2008

hari pertama

heemm.setelah mengotak ngotak jadilah blog pertama saya...
mungkin dari sekian ribu blogger d dunia..ya setidaknya di indonesia..saya termasuk telat,dari dlu yang namanya bkin blog biasa dikatakan malas bagi saya..mengapaa?? karena kadang2 ide menulis itu muncul kadang2 pula hilang seketika.sehingga setelah kita bersemnagat untuk mengetik apa yg ada d pikiran kita lalu mood itu tb2 mengilang..pooofff...jari terasa terhenti pikiran langsung kososng...dan kmu pasti berpikir 'anjritt mo nulis apaan gw...'...
sebenarnya kan tinggal menumpahkan apa yg ada d pikiran kita ke dlaam sebuah tulisann..
tapi apakah kalian semua sadar mengimajinasikan sesuatu atau membayngkan sesuatu biasanya lebih gampang dari daripada menuliskan sesuatu.
Saya yakin sebagian ornag berpikir sperti itu, saya pun yakin setiap orang pasti bisa berimajinasi. BAik entarnya bakal d tumpahkan dalam hal apa.
Bisa jadi seprti Bethoven atau Melly Goeslow yang menumpahkan isi pikiran mereka melalu lirik2 indah sebuah lagu. Atau seperti Sitta Karina yang menyalurkan imajinasinya melalui sebuah tulisan yang akhirnya bisa menumbuhkan sebuah royalti bagi mereka2 ini..
Lalu napa saya tidak memulainya saja...
ya mungkin saja mereka2 semua ini memerlukan seorang penerus..aahahaha...
Dan mungkin saya yang bisa jadi penerusnya...yaaaa...mulai deh berimajinasi lagi...
Yokke welcome 2 my Blog now...
hope u all enjoy..ca ilahh...wiiww

Tidak ada komentar: