u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Jumat, 14 November 2008

keadaan mulai tidak aman...haah

PERINGATAN DARI GW...JANGAN MENINGGALKAN RUMAH DALAM KEADAAN KOSONG
yaaayayaya...semuax bru krasa setelah dtinggalkan...
rumah saya d metro kecurian..dan entah kapan kecurianx.saya dan keluarga hanyalah pasrah dan ya sdah,mungkin qta memang kurang amal. Dua buah tabung kas, sebuah kompor gas dan sebuah magic jar sirna begitu saja. Menurut jejak yang ditinggalkan oleh sang pencuri itu, mereka terdiri dari beberapa orang dan masuk melewati genteng yang berada tepat di atas kamar mandi kamar mama saya.
Wuih..dihancurkan begitu saja gentengx. Kaca d pecahkan tidak manusiawi, rumah diberantakin, memang aneh bila mereka dengan rajin membereskanx kembali. Alhamdulillah beberapa barang berharga telah kita angkut duluan ke rumah yang sekarang telah kami tinggalin.
Padahal beberapa minggu yang lalu, baru saja saya mendengar teman saya kemalingan tabung gas. Cerita yang sangat ganjil menurut saya. Mengapa...? Karena dari sekian banyak barang berharga di rumah teman saya itu, seperti laptop dan teman-temanx...mengapa para pencuri itu hanya mengambil dua buah tabung gas? coba-coba..ada yang bisa menjelaskan. ya..mungkin faktor kenaikan gas kali yang bisa memicu pencurian gas mereka.
Tidak jauh beda dengan barang yang mereka ambil dari rumha saya, dua buah tabung gas juga. Mungkin bila dijual cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka sekarang, toh sekarang gas agak sedikit langka dan mahal.
Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari pencurian itu, pertama jangan terlalu lama meninggalkan rumah yang sudah tak terpakai, kedua mending dikontrak ajah apa tu rumah biar ada yang jaga, ketiga sebelum membangun rumah pilihlah arsitek yang bisa diandalkan agar genteng tidak mudah dibongkar.
Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar: