u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Senin, 10 November 2008

kepompongkuw


persahabatan bagai kepompong

mengubah ulat menjadi kupu-kupu

persahabatan bagai kepompong

hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong

maklumi teman hadapi perbedaan


Hemmm...itu hanya sepenggalan lagu tentang persahabatan. Mungkin hanya sepenggal tapi arti lebih dalam dr seenggal lagu di atas... Hampir semua orang di dunia bahkan semua orang di dunia butuh teman, bahkan seorang sahabat yang bisa selalu bersama mereka.

Kata saya seorang sahabat itu sangatlah berarti, bahkan kadang bisa melebihi arti seorang saudara. Sahabat bisa dikatakan siapa saja, dari teman sepermainan kita, kakak, adik, sepupu, nenek, kekek, bahkan kedua orang tua kita pun bisa kita jadikan seorang sahabat.

Kita kembali dengan lagu kepompong di atas..Hahaha... saya suka geli sendiri bila mendengarnya, mengingatkan saya kepada teman-teman kuliah saya.

walaupun baru setahun bersama tapi bisa dibilang ikatan kita telah kuat..terlalu najis untuk dikatakan..MAaf kann yakk...


Saya, Fernanda, Adhya, Satya, Irvan, Topik, Echa, dan Ajay.

8 orang yang manusia yang disatukan dengan satu jalan pikiran yang sama. Kuliah untuk bersenang-senang dan mencari Absen..ahahaa,,ngga gtu juga seh.
Jangka waktu setahunn sudah terlalu bnyak hari2 yg kita lewati bareng..Jogja, Punclut, buka bersama di Igelanca sambil melihat jari poton, 8 destination, Sampai surprize untuk adhya kemaren.
Saya senang bisa maen bersama dengan mereka. Bawaanya ngga stress.
Teman dan Sahabat itu bisa saling berkaitan. Persahabatn itu sebenrya hanya menyuguhkan dua keadaan yaitu senag dan duka. Tapi kenapa juga kiata senang melaluinya bersama. Itu karena kesan kebersamaan.
LUV U 4 ALL MY FRIEND.....

Tidak ada komentar: