u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Minggu, 07 Desember 2008

2 thumbs up 4 my internet..

Akhirnya setelah mnunggu beberapa lama..ya kira2 hampir sebulanan...internet saya dah baekan...bisa kalian bayangkan, diam seharian di rumah hanya di isi kegiatan menonton TV atau mendengarkan diskman maupun radio. Itu selalu yang dilakukan, tanpa bisa berkomunikasi dengan teman2 yang lain melalui dunia maya.heeeuufff..U know..thats so boriinggg,,,,
Plisss...jaman dah canggih gni saya ktinggalan bnyak brita...dari mslah seru2an sampai masalah perkuliahan..buktinya beberapa hari yang lalu..disaat saya berencana untuk kuliah..saat itu jam telah menunjukan pukul delapan pagi.saya dan mobil saya sudah menempatkan diri di jatinangor.Berencana untuk langsung menuju kampus dan seperti biasa saya tdk bisa berjalan di kampus tanpa teman-teman saya. Oleh karena itu saya berinisisatif untuk menelepon salah satu teman saya yang bernama Irvan.
"Halo fur...lw dmn..?"
"heemm...apa nin? gw d rumah..mang np..?"
"Haaahh..d rumah..lw kg k kmpus?"
"ngpain gw k kmpus...?"
"lw kg kuliah enviro...?"
"Haahh...oiyayaa...wahhh lupa gw.."
"Serius lw...??"
"Hahaha..emng lw kg buka fb smlm...?"
"Mang np?"
"hr nie enviro kg ada..teh Sandy (asdos enviro qta) kan nulis d fb klo enviro hr jumat kg ada.."
See....gr2 saya tdk buka internet beberp hr saja..sudah ktingglan brta yang cukup fatal...
pagi2 buta..yang seharusx saya msh bersantai santai d kasur,,dan menunggu sarapan dsiapkan...dan saya memekai waktu itu untuk datang ke jatinangor tanpa alasan yg bagus.
haahh...thats enough...
Ternyata eh ternyata masalah bukan pada provider yang saya gunakan, tapi modemnya ketumpuk dengan aplikasi lain yang ada d laptop saya. Mau ngga mau saya harus menginstal ulang. Dan untung dengan kesabaran saya, saya pun bisa memperbaikinya..haauufff....
At least saya tdk ketinggalan berita lagi sekarang..walaupun facebook dan friendster saya sudah dipenuhi oleh banyak request yang menunggu, dari wall sampai friend request..hag hag hag...
dan Thx GOd..senangnya lagi saya bisa kembali menulis blog d blog saya ini, bisa berbagi cerita sama kalian semua.
semoga saja dlm waktu dekat ini..modem saya tidak mencari maslah lagi...cikup sudah cukup..
sekalipun terjadi sesuatu dan harus di instal ulang..saya sudah tau semuanya.
setiap musibah pasti selalu ada hikmah..jangan takut untuk mempelajarinya.
ahaha sok wise yak gw...

Tidak ada komentar: