u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Jumat, 19 Desember 2008

JAVA JAZZ


wuiiihh lo pada nyadar g klo waktu berjalan cepat....

klo misal di inget2 thn lalu gw msh kelas 3 sma dan akhirnya bisa memulai kuliah sampai sekarang yang sudah beranjak menjadi semseter 3 tahun kedua d universitas padjadjaran bandung ini. Sebenarnya bukan itu yang ingin saya bahas. Kalo saya meninjau kembali ingatan saya lagi thn ini java jazz telah berlalu dan sebentar lagi menuju java jazz 2009...wuiiihhhh cepat sangatlah cepat.

Dikarenakan 2007 dan 2008 saya melewatkannya begitu saja, karena itu saya berencana untuk 2009 ini saya akan menontonya. Oleh karena itu saya mulai mengautk ngatik website Java jazz 2009, haaahh artis yang menggiurkan sekali,

dari Brian mCknight, json Mraz, peabo bryson, simon phillips itu beberapa artis internasional yang telah konfirmasi sedangkan artis indonesia yang sebagian saya tau adalah ecoutez, glenn fredly, andezz, Maliq....uuu semakin mengangkan tampaknya dan memanas.

Mungkin rencana saya sekarang adalah mencoba untuk mengumpulkan uang. Mencoba mengikhlaskan uang jajan saya saya kurangi demi dapat menonton java jazz..Hello kapan lagi kesemptan ini ada. Mungkin saya kan mengumpulkannya pelan-pelan. Ya kali ajah nanti kedua orang tua ku bisa menambah wlapun stengahnya itu juga sudah merupakan rezeki bagi saya.

Bismillah.

Rencana kedua setelah saya memikirkan untuk mengumpulkan uangnya, saya memikirka, dengan siapkah saya bisa menonton java jazz?? Well, hal kecil yang harus dipikirkan juga, ma jaink?ank2?sodara? dunno, masih brur di pikran saya, mungkin bagi saya yang penting saya bisa mengumpulkan uangnya terlebih dahulu.

Saya tidak mau meninggalkan nya lagi, meninggalkan satu2x acara yang bisa saya tonton ini. Kapan lagi saya bisa menyanyi bareng brian mckninght bareng json mraz maupun glenn fredly. Uuuuu,, bulu kuduk merinding jadinya bila dibayangkan.

membayangi melihat mereka dari dekat, secara live sodara-sodara..

thats so amazing i think...

just cant no longer wait 4 this moment

Tidak ada komentar: