u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Kamis, 25 Desember 2008

a big big bro n sis

Di Blog saya beberapa mnggu yang lalu, saya membahas tentang persahabatan. Ya, persahabatan yang artinya dalam hal apa saja bisa teman maupun dengan keluarga atau siapapun. Sekarang kita bisa mengerti arti persahabatan yang bisa kita artikan menjadi sebuah persaudaraan. Hem mungkin lebih dekat dengan apa arti persahabatan.


Pagi ini disaat saya terbangun dikarenakan keadaan sudah mulai memanas, dan mata saya sudah tidak memejamkan lagi. Saya berpikir untuk menuju ke ruang bawah untuk membuat segelas Chococino kesukaan saya. Saya kembali ke atas dengan secangkir chocochino dtangan, dan mulai kembali ke kamar dan menyalakan televisi.


Huu, liburan natal masih kenceng terasa, banyak film2 yang bisa mengisi kekosongan waktu saya, setelah saya memindah-mindahkan chanel tv, wow,, ada home alone lagi, tapi saya tidak begitu tertarik berhubung setiap natal saya selalu menonton film seperti itu, lalu saya mengganti channel kembali dan akhirnya berhenti disebuah stasiun TV yang menyiarkan sebuah film remaja hollywood yang dibintangi oleh Mary-kate and ashley Olsen, SI kembar olsn. Uuuu, lumayan, walaupun saya sudah menontonya berkali-kali tapi more better 2 watch.


Judulnya New York Minute.
Sedikit sinopsis ttg NYminute, Dua gadis kembar Jane dan Roxy (Ashley dan Mary-Kate Olsen) memiliki pribadi yang berbeda. Jane yang kutu buku lebih menyukai dunia akademik, sedangkan Roxy lebih menyukai dunia musik dengan menjadi pemain drum di sebuah kelompok musik. Pada suatu ketika, Jane memutuskan untuk mengikuti tes di Universitas Oxford dan menaiki kereta yang sama dengan Roxy yang membolos sekolah untuk menonton konser musik Simple Plan. Namun ternyata mereka diturunkan dari kereta dan menaiki mobil limosin yang membawa mereka ke New York. Di kota besar itu kedua gadis kembar ini terjerumus dalam konflik pencurian microchip yang melibatkan pasar gelap dan pembajakan.
Disaat itu persaudaraan mereka bisa mencair pada petualangan mereka.
Saya adalah seorang anak tunggal, tidak mempunyai kakak dan tidak punya adik, tapi saya bisa merasakan persaudaraan dr manapun. dari sepupu bahkan teman. Saudara itu kembalinya kita, Seperti misalnya di dalam film Jane dan Roxy bermusuhan, cuman mereka mempunya keterikatan yang kuat, dan mereka semua bisa memaafkannya dan kembali bersama lagi. Mungkin itu yang namanya saudara.


KAta agama mungkin diseluruh dunia ini kita adalah saudara, Anak dari Adam dan Hawa. Benerkah itu?


Well, mungkin benar, kita semua punya keterkaitan darah, walaupun sudah terpencar akhirnya menghasilkan perbedaan yang signifikan. Tapi oleh karena perbedaan itu kita bisa kembali, kembali manyatukan keterkaitan yang beda itu menjadi sebuaah kterikan sendiri.


Saudara adalah tentang kebersamaan.

Kebersamaan adalah tentang komitmen.

Komitmen kembali tenatng persaudaraan.wuihh

Tidak ada komentar: