u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Rabu, 24 Desember 2008

The new Yahoo messenger


Wow...saya tadi mengutak ngatik facebook punya teman saya....dan ada sesuatu yang membuat saya terperana...
Ymx bagus ya...hahaha ym saya sudah ketinggalan jaman..saya mencoba untuk menginstall ulang ym saya.Saya mencari tentang versi baru messenger itu. Oke melihatlah saya dalam tipe yahoo messenger type 9.0.mungkin saya begitu gaptek soal tipe tak begitu saya hiraukan. Ya dikarenakan saya tidak begitu mengerti soal itu.
Pertama saya berpikir, saya sedikit parno tentang penginstalan yahoo messenger ini, mengapa? Karena disaat dlu saya menginstall ym pertama saya, itu membutuhkan waktu yang yaaa,,,cukup lama. Ehem..dulu saya mulai menginstall dari jam 8 malam, karena cukup lama akhirnya saya tertidur. be2rp jam kemudian sekitar jm dua pagi saya melihat dilayar laptop saya yang sudah berubah menjadi screensaver kosong berwarna hitam, ternyata oh ternyata penginstalan itu belum juga selesai, ouuchh....saya pun memutuskan untuk tidur kembali.
Matahari sudah mulai bersinar, ayam sudah berkoko dari be2rp jam lalu, intinya jam sudah menunjukan pukul 7 pagi, dan HOREEEE ym selesai di instal, saya tak tahu jam berapa penginstalan itu selesai.
Setelah saya menimbang-nimbang akhirnya saya mencoba untuk menginstall yang versi baru,,
Alhamdulilah instalan sekarang sangat cepat berkat doa kalian semu. Terimakasih...

Dan sekarang Ym saya tampak dengan penampilan baru yang cukup indah.

Yaaaa bisa kalian lihat seperti di atas lah...cukup colourfull bukan??ehehe

houuraayyyy

Tidak ada komentar: