u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Selasa, 23 Desember 2008

HAPPY MOTHER DAY


22 Desember 2008...
tgl 22 dsember adalah hari ibu, smuat mnusia d bumi mungkin merasakan hari ibu,
mempunyai ibu yang melahirkan mereka ke dunia...
Kemarin saya sempat berpikir, dulu gmna mama melahirkan saya ke dunia. huuf..saya ingin merasakanya nanti. if d time was come of course.
Mungkin dsaat hr ibu itu saya sempat lupa mengucapkan dengan mama, walau sedikit telat alhamdulillah mama mau menerimanya.
Saya hanya menyediakan kejutan kecil berupa sebuah kue bronis bertabur keju di atasnya...
kue yang saya beli dsaat malam hari sebelum saya pulang ke rumah. Well, cukup melankolis cara penyampainya, saya berinisiatif untuk menaruh kue brownis itu di atas kasur kamar mama dan papa.
Mereka berencana pulang ke bandung di malam tanggal 22 tersebut.
Setelah saya menaruh kue tersebut dia atas kasur tersebut tak lupa sepucuk surat bertuliskan ucapan 'selamat hari ibu' pastinya.
Di MAlam itu saya sadar, dari dlu smapai sekarang terlalu banyak dsa yang saya lakakan, apa lagi membuat mama saya sampai menangis. Itu sudah merupakan dosa besar tampaknya.
Oleh karena itu, saya berpikir untuk meminta maaf dengan cara seperti di saat yang tepat juga.
Semoga saja mama memaafkan apa yang telah saya lakukan.
Yaa..walaupun saya tak berharap lebih. Yang pasti saya senang sekecil suprize itu bisa membuat mama tersenyum lagi kepada saya. Bisa membuat mama memeluk saya kembali. BIsa meraskan pandangan sayang mama lagi.. this song just 4 u mom
You taught me everythingAnd everything youve given meI always keep it insideYoure the driving force in my life, yeahThere isnt anythingOr anyone I can beAnd it just wouldnt feel rightIf I didnt have you by my sideYou were there for me to love and care for meWhen skies were greyWhenever I was downYou were always there to comfort meAnd no one else can be what you have been to meYoull always be you always will be the girlIn my life for all timesChorus:Mama, mama you know I love youOh you know I love youMama, mama youre the queen of my heartYour love is likeTears from the starsMama, I just want you to knowLovin you is like food to my soulYoure always down for meHave always been around for me even when I was badYou showed me right from my wrongYes you didAnd you took up for meWhen everyone was downin meYou always did understandYou gave me strength to go onThere was so many timesLooking back when I was so afraidAnd then you come to meAnd say to me I can face anythingAnd no one else can doWhat you have done for meYoull always beYou will always be the girl in my life



I LOVE MY MOMS
I LOVE MY DADS
I LUV MY FAMILY
I LUV PEOPLE WHO CARE WITH ME....
HAPPY MOTHERS DAY ALL....

Tidak ada komentar: