u'll know bout me

Foto saya
bandung, Indonesia
saya hanya ingin mengenal orang yang dtang untuk mendapatkan dan memeberi kasih sayang dari dan bwat seorang anindita.. huuyy

Selasa, 23 Desember 2008

hanya mengenang

Aku cape..
lelah....
fuhh just feel sleppy....
duduk sendiri dtengah hamparan manusia yang hiruk pikuk ramai merayakan keberhasilan mereka atas terselesaikannya ospek 2007...
aku duduk dbelakang berdua dengan seorang teman yang baru aku kenal dsaat kuliah.
aku duduk termenung elihat percikan api kecil yg berasal dari hempasan api unggun.
aku duduk disebelah seorang wanita yang disaat itu bertugas menjadi anak acara di acara ospek tersebut.
Dan aku mulai melongok disebelah wanita itu.
Ada seorang lelaki yang tersenyum melihat percikan kecil api unggun itu.
Dia tersenyum menyeringai, ya itu senyuman khasnya...
dia bercanda dengan wanita disebelahku...
Well thats a year ago...klo di inget thats really funny 2 remember that and imagine that...
ok now his smile is mine..hope...
dia jauh.....maksudku hati aku yang jauh..hati aku sedang dbopong dan dkunci olehnya..
yg pasti ht dia ada d saya sekarang....aku senang..aku bsa dekat denga lelaki menyerangai itu..
aku bsa memiliki senyumannya itu
yess this is just xpress my feeling now...
To see you when I wake up is a gift I didn't think could be real. To know that you feel the same as I do is a three fold, utopian dream. You do something to me that I can't explain. So would I be out of line if I said, I miss you. I see your picture, I smell your skin on the empty pillow next to mine. You have only been gone one days, but already I'm wasting away. I know I'll see you again whether far or soon. But I need you to know that I care and I miss you.

Tidak ada komentar: